Minggu, 24 Juni 2012

ANTIVIRUS YANG TERBUKTI AMPUH


Banyak orang yang bingung apa sich antivirus yang bagus, bahkan diantara mereka banyak yang gak tahu, sehingga menggunakan antivirus semaunya tanpa didasari dengan pengetahuan tentang keampuhan sebuah antivirus.
Bagi para konsumen, lihat dulu antivirus yang anda gunakan, jangan terus merasa karena sifatnya gratis and buatan luar negeri itu sudah bagus, eit ciaaa....tunggu dulu, fakta yang terjadi di lapangan dan hasil dari sms yang masuk serta penelitian dan uji coba dari penulis, bahwa antivirus apalagi buatan luar negeri yang sifatnya gratis, lama kelamaan memberikan efek terhadap system windows, baik itu efek lambatnya kerja windows, beratnya kerja komputer atau apalah, ya namanya juga gratis, pasti ujung-ujungnya mereka juga akan minta harus full version kan? heheheh, makanya jangan suka yang gratisan. Yups !!! lanjut
Tapi ada juga yang gratis dan terbukti ampuh lhoo....hampir 86% konsumen yang telah kami install dengan menggunakan anti virus ini merasa puas, karena tidak mengganggu sistem windows, kerjanya ringan bahkan semua virus bablas dibuatnya. Yeps apakah itu....
Bagi anda cukup memasukkan 4 antivirus ke komputer anda, tenang ke empat antivirus ini selalu bersahabat so jangan takut mereka berantem di sistem anda heheheh...

Yeps ke empat anti virus itu adalah : PC Media, USB Anti Virus, USB Disk Security dan Norman Malware Cleaner.
Sistem kerja dari keempat anti virus ini sangat Unik, kita ketahui bersama bahwa sumber masuknya virus ke komputer itu berasal dari Flash Disk, Memory card dan software installer.
Bagaimana supaya komputer anda aman dari virus dengan menggunakan 4 anti virus ini :
  • Intall terlebih dahulu ke empat anti virus tersebut (PC Media dan Norman tidak perlu di install)
  • Uniknya cara kerja ke empat anti virus tersebut seperti ini. Saat anda memasukkan flash disk atau Memory card, maka secara otomatis USB Disk Security dan USB Anti virus akan terus mendeteksi ada apa gak virus didalamnya, jika virus tersebut tidak bisa dihapus oleh USB Disk Security maka kekurangan tersebu bisa di tangani oleh USB Antivirus, artinya kalau USB disk Security tidak bisa membersihkan maka USB Antivirus bisa membersihkannya, (Nah bersahabatkan...)
  • Jika virus sudah terdeteksi maka USB disk Security akan menyuruh untuk menghapusnya dengan terlebih dahulu USB Anti Virus sudah mengclean dan melemahkan virus tersebut. Untuk file-file yang bisa merusak system windows, secara otomatis juga dan secara bersamaan RTP pada PC Media versi 2.3 akan terus mendeteksi dan menampilkan virus-virus yang harus di scan...so kalau sudah lulus dari USB Disk Security dan USB Antivirus, jika RTP PC Media mendeteksi adanya virus, maka anda harus langsung membersihkan flasdisk or memory card dengan menggunakan PC Media Cleaner. Jika sudah selesai yep beres dech baru digunakan tu flash disk dan memory card.
  • Sementara setiap kali anda akan menginstall sebuah software biasakan bersihkan dahulu dengan menggunakan Norman Malware Cleaner.
Jika tips diatas anda lakukan maka apapun jenis virusnya akan gak ngaruh ke komputer anda, soo selamat mencoba yooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar